Andi Suryaka Pimpin Peringatan Hari Perhubungan Nasional

LINGGA,- -Dalam memperingati haru perhubungan nasional, kepala bandara Kabupaten Lingga Andi Suryaka memimpin langsung upacara Harhubnas di Bandara Dabo UPBU Kelas III Lingga, Senin (17/09/2018).

Kepala Bandara, Andi Suryaka dalam sambutannya, berpesan bagi segenap insan perhubungan upacara kali ini, tentunya memiliki makna yang mendalam untuk melakukan intropeksi atau mawas diri terhadap berbagai pelaksana tugas di sektor perhubungan.

Sebagai rasa syukur, manfa’at yang tak dapat di pisahkan pertama ” Terbentuknya jiwa korsa dan kebersamaan seluruh anggota keluarga, ke dua terciptanya apresiasi postif Stakcholder, dan masyarakat terhadap organiaasi dan insan baik dalam upaya peningkatan keselamatan dan pelayanan jasa teansportasi” ujar andi suryaka.

Disampaikannya juga, transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan ke amanan, peranannya yang teramat strategis, maka segenap sumber daya manusia (SDM) perhubungan di tuntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras di sektor transportasi udara, ungkapnya.

Selesai upacara kepala bandara melakukan foto bersama dengan undangan yang hadir, dan juga karyawan bandara, dan staf perhubungan lingga, yang di hibur oleh musik orgen tunggal.

Acara tersebut turut dihadiri Kabid Dishub selamat, Staf Syabandar Thamrin, Staf Bea dan Cukai Adis, Karyawan Bandara, Staf Perhubungan Lingga serta  ibu-Ibu karyawati Bandara. 

Laporan : Agus Salim 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *