56 Jama’ah haji kabupaten lingga Tiba di Kota Batam

Jamaah Haji asal Lingga tiba di tanah air (foto:Agus)
Jamaah Haji asal Lingga tiba di tanah air (foto:Agus)

LINGGA,- – Sebanyak 57 jamaah haji asal Kabupaten Lingga yang tergabung dalam kloter 1 Embarkasi Batam tiba di Tanah Air tiba di Kota Batam, Selasa (28/08/2018).

Bupati kabupaten Lingga Alias Welo mengatakan, berbagai bentuk dukungan yang diberikan Pemkab Lingga menjadi motivasi bagi para Jama’ah haji untuk mendoakan agar Kabupaten Lingga kedepannya bisa menjadi daerah yang maju dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Berbagai bantuan dan kemudahan yang diberikan hanya bisa kami balas dengan doa ditanah suci. Semoga semua pihak yang telah membantu diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT,” jelasnya.

“Meski sedikit lelah karena hingga saat ini baru dapat memejamkan mata, saat berada dalam spedboat, namun begitu saya melihat para Jama’ah , rasa ngantuk dan capek tersebut hilang,” terang Awe.

Melihat para Jama’ah haji tiba ke tanah air, Bupati Lingga terkenang saat ia menjadi Jama’ah haji. Rasa rindu berada di tanah suci, membuatnya larut bercerita pengalaman dengan para Jama’ah.” Pungkas nya. 

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *