Sekda Lingga Bantah Ada Permainan Penerimaan THL

LINGGA,- -Sekda Kabupaten Lingga Juramadi Esram membantah terkait adanya isu yang beredar, penerimaan tenaga harian lepas THL di Kabupaten Lingga adalah titipan sejumlah oknum pejabat tertentu di kabupaten lingga.

boleh- boleh saja orang mengemukakan pendapat, namun sebaiknya menggunakan data dan fakta, sehingga tidak hanya opini dan intervensi,” kata Juramadi, Jumat (24/08/2018).

sejumlah masyarakat mengatakan praktik penerimaan THL di Kabupaten Lingga telah disusupi kepentingan sejumlah oknum tertentu. Sehingga THL yang tidak memiliki kerabat atau saudara dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga tidak akan diterima.

terkait dugaan THL titipan oknum tertentu. Dia juga memahami, setiap kebijakan tentunya ada pro dan kontra dan itu sudah biasa dalam dunia demokrasi. Akan tetapi, Juramadi meminta masyarakat mesti menyertakan data dan fakta untuk membuktikan hal tersebut.

Pemkab Lingga saat ini telah menggelar seleksi penerimaan THL sebanyak 263 orang untuk mengisi setiap kebutuhan yang tersebut di masing-masing OPD yang ada di Kabupaten Lingga. Juramadi memastikan saat ini, seluruh THL yang telah lulus dan juga telah diserahkan kepada OPD yang bersangkutan.

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *