Pembukaan Asian Gemes 2018 Akan Dimeriahkan Artis Ibukota

JAKARTA,- -Pesta olahraga negara-negara Asia atau Asian Games XVIII Tahun 2018 akan dibuka dini malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Pembukaan Asian Games tersebut akan  dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota, di antaranya Anggun, Raisa, Tulus, Aril Noah, Rossa, Cakra Khan, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Kamasean, dan Via Vallen.

“Para artis tersebut akan tampil di atas sebuah panggung yang spektakuler, yang merupakan salah satu yang terbesar dan tertinggi dibandingkan acara sejenisnya,” bunyi siaran pers INASGOC.

Kontestasi olahraga yang akan berlangsung hingga 2 September, dan digelar di Jakarta dan Palembang ini, diikuti oleh sekitar 16.000 atlet dari 45 negara.

Terkait hal itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakar untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi sekitar 16.000 atlet dari 45 negara yang bertanding dan memeriahkan Asian Games XVIII Tahun 2018 ini.

“Mari menjadi tuan rumah yang baik,” seru Presiden Jokowi melalui akun fanpage faceboolnya yang baru diunggahnya beberapa saat lalu.

Presiden mengajak seluruh masyarakat untuk menampilkan senyum dan wajah ramah bangsa kita, seraya menikmati pertandingan.

“Tampilkan senyum dan ramah wajah bangsa kita, seraya menikmati pertandingan dari atlet-atlet terbaik Asia,” pinta Presiden.

(Setkab/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *