Dishub Lingga Pastikan Pelabuhan Jagoh Selesai Akhir Tahun ini

Kondisi pelabuhan jago
Kondisi pelabuhan Jagoh Lingga (foto: Agus)

LINGGA,- -Penyelesaian pekerjaan rehab pelabuhan Jagoh yang sempat terkendala dari tahun 2017 lalu ditargetkan akhir tahun ini akan selesai.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Selamat mengatakan, untuk percepatan pembangunan tersebut pihaknya memastikan anggaran untuk menyelesaikan pekerjaan dermaga Jagoh telah dimasukkan dalam pembahasan ABPD-P Lingga .

” Usai pembahasan APBD-P nanti langsung kita kebut, kita lelang dan kalau sudah ada pemenangnya langsung kerja ,” kata Selamat, Selasa (14/08/2018).

Di jelaskannya terkait melanjut dari pekerjaan rehab pelabuhan Jagoh ini, menjadi salah satu perioritas di jajaranya. Dinas Perhubungan sudah memasukan dalam anggaran APBD-P Lingga yang saat ini sedang dibahas.

Baca Juga :  Wabup Karimun Hadiri Rapat Arahan Presiden Tentang Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia di Bali

Sementara itu untuk diketahui , pada tahun 2017 lalu, Pekerjaan proyek rehab pelabuhan Jagoh yang menggunakan anggaran meliaran rupiah dari APBD Lingga sempat terkendala dan tidak siap di kerjakan.

Berbagai permasalah dari awal pengerjaan proyek ini terus terjadi sehingga pada akhir tahun 2017 perusahaan atau kontraktor yang mengerjakan proyek ini di putus Kontrak nya oleh Dinas Perhubungan.

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *