Pemprov Terus Cari Langkah Bersama Atasi Solusi Defisit Ekonomi

Sekda Kepri TD Arif Fadillah (ist.)
Sekda Kepri TS Arif Fadillah (ist.)

TANJUNGPINANG,- -Pemerintah Provinsi Kepri menegaskan bahwa pihaknya saat ini terus mencari langkah-langkah upaya bersama dengan semua pihak baik OPD, Kabupaten/kota maupun eksekutif dan legislatif.

Hal ini terkait dalam rangka mencari solusi untuk mempercepat pembangunan di Provinsi Kepri ditengah defisit anggaran dan ekonomi yang dialami Kepri saat ini.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadilla, “Kita terus mencari langkah bersama dalam menyelesaikan persoalan defisit yang terjadi di Kepri ini,” ujar Sekda.

Ia katakan saat ini pihaknya telah melakukan upaya-upaya yang diharapkan dapat menjawab persoalan yang terjadi.

Mulai lari berkoordinasi dengan seluruh Kepala Daerah se Provinsi Kepri untuk terus mengupayakan pengelolaan potensi daerah, terus melalukan komunikasi intensif dengan seluruh OPD di lingkungan Provinsi Kepri terkai program prioritasnya.

“Mana yang bisa dikelola jadi sumber pendapatan, mana potensi yang bisa dikelola itu yang terus kita dorong dari inovasi opd-opd tersebut,” ujar Sekda.

Sehingga dengan begitu, lanjut Sekda dapat menjadi Sumber PAD Baru yang mampu menjadi solusi dari defisi ekonomi di Provinsi Kepri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *