Kajari Bintan Dapat Mobil Operasional Dari Pemkab Bintan

Pengguntingan pita oleh Apri Sujadi dalam pemberian mobil operasional (ist.)
Pengguntingan pita oleh Apri Sujadi dalam pemberian mobil operasional (ist.)

BINTAN, – – Sigit Prabowo, Kajari Kabupaten Bintan mendapat bantuan 1 unit mobil operasional dari Pemerintah Kabupaten Bintan yang diserahkan secarasimbolis oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi saat peresmian Gedung Kajari Bintan di Km.16 Toapaya , Selasa (31/7) pagi. 

Penyerahan itu bertujuan dalam rangka membantu operasional penegakan hukum yang ada di wilayah Kabupaten Bintan. 

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat menyambut baik serta merasakan atas kehadiran Kajari Bintan yang tentunya akan membuat seluruh permasalahan dan fungsi pelayanan hukum bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. 

“Bantuan mobil operasional ini, untuk kelancaran operasional agar masyarakat merasakan atas kehadiran fungsi pelayanan hukum di masyarakat,” ujarnya.

Selain itu , dirinya juga mengucapkan apresiasi atas dukungan Kajari Bintan yang akan melakukan bimbingan,  pembinaan dan penyuluhan hukum terkait pengetahuan hukum baik untuk kaum pelajar maupun perangkat desa. 

“Kita apresiasi atas semangat Kajari Bintan, yang akan melakukan kegiatan penyuluhan hukum kepada pelajar dan juga perangkat desa. Ini tentunya sangat penting dan harus kita dukung , bahwa kita semua harus mengerti , serta taat asas hukum yang berlaku,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *