Hukrim  

Terduga Pelaku Narkoba di Bandara RHF Berhasil Ditangkap

Terduga Andre dibekuk Dit.Narkoba Polda Kepri di Area Bandara RHF. Tanjungpinang (ist.)
Terduga Andre dibekuk Dit.Narkoba Polda Kepri di Area Bandara RHF. Tanjungpinang (ist.)

TANJUNGPINANG,- -Dit. Narkoba Polda Kepulauan Riau berhasil menangkap seorang terduga pelaku narkoba di Area Bandara Raja Haji Disabilillah Tanjungpinang, Rabu (25/7/2018).

Penangkapan yang dipimpin oleh AKBP Arthur selaku Kasubnit. Dit Narkoba Polda Kepri berhasil mengungkap identitas terduga pelaku narkoba. Atas nama Andre Sulaiman dan  beserta tiga orang lainya sebagai pengantar dua laki-laki dan satu perempuan.

Penangkapan tersebut berawal saat pelaku sampai di terminal keberangkatan yang di antar oleh ketiga temannya dengan menggunakan kendaraan Mobil Toyota Avanza.

Saat Terduga Andre beserta temannya keluar dari mobil kemudian langsung di amankan oleh personil Dit. Narkoba Polda Kepri

Diketahui terduga akan berangkat ke Jakarta dengan menggunakan Maskapai pesawat Lion Air JT-621, transit Jakarta yg selanjutnya akan menuju Lombok menggunakan JT-652.

Kemudian terduga di bawa toilet Terminal Bandara RHF guna mengeluarkan Narkoba yang di masukan didalam lubang dubur pelaku, berupa kapsul yg berisi narkoba dengan jumlah tiga buah kapsul, yg di saksikan oleh Security Bandara (AVSEC);

Terduga pelaku narkoba beserta tiga temannya meninggalkan Bandara RHF dengan pengawalan Personil Dit. Narkoba Polda Kepri guna dilakukan pengembangan lebih lanjut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *