Gubernur Kepri Resmi Buka Popda ke-VII di Kabupaten Lingga

Gubernur Kepri Nurdin Basirun usai membuka acara Popda (foto:Agus Salim)
Gubernur Kepri Nurdin Basirun usai membuka acara Popda (foto:Agus Salim)

LINGGA, – -Pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Popda) ke-VII Provinsi Kepulauan Riau yang berlangsung di Kabupaten Lingga Resmi dibuka langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dilapang Merdeka Dabo Singkep, Selasa (24/7/2018).

Gubernur Kepri mengatakan, untuk melahirkan para atlet-atlet olahraga yang berprestasi ia berjanji akan meningkatkan sarana dan prasarana olahraga kedepannya. 

“Itu akan menjadi perioritas saya, sehingga semua ivent-ivent besar di Lingga akan kita akomodir. Termasuk pembangunan Stadion Lapang merdeka, ini tinggal ada penambahan sedikit saja lagi. Nanti kita bantu apa pun itu untuk prasarana olahraga,”

Ujar Gubernur Kepri Nurdin Nasirun kepada awak media usai membuka secara resmi pergelaran Pekan olahraga daerah Provinsi Kepri.

Nurdin juga mengakui penyelenggaraan iven sekelas Popda ini, Pemprov Kepri telah menggelontorkan dana yang tidak sedikit jumlahnya.

Terkait dengan pelaksanaan Popda yang sudah berjalan beberapa hari, Nurdin juga memberikan apresiasi kesiapan panitia dan Kabupaten Lingga juga partisipasi masyarakat setempat.

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *