Hukrim  

Kajati Kepri Peroleh Pangkat Bintang Dua, Gelar Silaturahmi dan Tasyukuran

Kajati Kepri, Asri Agung Putra berpose bersama Ikatan Adhyaksa Dhamakarini dan purnaja pegawai dalam acara silaturahmi dan tasyakuran (foto:bet)
Kajati Kepri, Asri Agung Putra bersama  Ikatan Adhyaksa Dhamakarini dan purnaja pegawai dalam acara silaturahmi dan tasyakuran (foto:bet)

TANJUNGPINANG,- -Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Riau Drs. Asri Agung Putra SH. MH. memperoleh pangkat bintang dua dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kajagung RI).

Sebagai rasa syukur atas capaian prestasi tersebut, Kajati Kepri Asri Agung menggelar silaturahmi dan tasyukuran bersama Ikatan Adhyaksa Dhamakarini, Purnaja pegawai dan honorer serta segenap jajaran pegawai Kejaksaan Tinggi Kepri, di Gedung Sasana Baharuddin Lopa, Kantor Kejati Kepri, Senggarang, Tanjungpinang, Senin (16/7/2018).

Asri Agung dalam sambutannya mengatakan, promosi pangkat yang ia peroleh dari Kajagung tersebut merupakan sebuah amanat dan prestasi serta komitmen dirinya dalam menjalankan tugas, ucap Asri Agung yang merupakan Doktor Hukum di bidang Tindak Pidana Korupsi itu.

Baca Juga :  Oknum Sipir Lapas Narkotika Tanjungpinang Terancam Dipecat Akibat Narkoba

Dengan begitu ia berpesan, untuk seluruh jajaran petugasnya agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan semangat serta komitmen. “Saya tidak mau segala sesuatu yang dikerjakan setengah-setengah. Saya mau yang terbaik. Dan ini saya tekankan pada kawan. Bukan berlebihan, tapi menjadi lebih baik,” tegasnya.

Asri meminta kepada jajarannya untuk tidak merasa hebat karena telah berhasil mengungkap sejumlah kasus.

“Jangan seperti katak dalam tempurung. Tetapi marilah kita tetap tingkatkan kualitas pelayanan. Jadi kedepannya apa yang belum kita capai mari kita capai, jangan cepat puas dalam melayani”, harap Kajati.

Baca Juga :  Dua Pelaku Perampas HP di Depan RSUD Muhammad Sani Dibekuk Polisi

Sementara diketahui Asri Agung yang sebelumnya menjabat Wakajati Kepri ini mendapat promosi jabatan sebagai Kajati Kepri yang dilantik pada 9 Mei 2018 lalu mengantikan Yunan Harjaka SH,MH.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.