Sekda Lingga Kunjungi Warga Kampung Boyan Yang Terkena Musibah

LINGGA, – – Memasuki hari ke-3 musibah hancurnya dua bangunan rumah warga disebabkan hantaman gelombang pasang air laut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, Juramadi Esram langsung terjun ke lokasi dan menemui Iwan salah seorang warga yang ketimpa musibah.

Kunjungan yang dilakukan Sekda kelokasi kejadian hanya di dampingi beberapa rekan media dan sopir yang sifatnya pribadi dan panggilan jiwa sosial bermasyarakat semata serta ingin memantau secara langsung korban yang ketimpa musibah.

Iwan salah satu dari dua warga yang ketimpa musibah di RT.001/RW.005 Kampung Boyan Desa, Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Rumah Iwan hancur dihantam gelombang pasang yang terjadi tiga hari lalu yakni pada Minggu (18/06) malam sekira pukul 01.00 wib tiga hari lalu.

“Saya berharap kepada bapak bisa bersabar dan ikhlaskan atas musibah yang terjadi, dan yang terpenting kita ambil hikmahnya dari semua kejadian ini”, ucap Esram kepada Iwan, Rabu (20/06/2018) siang sekira pukul 11.30 wib.

“Dalam hal musibah dua rumah warga yang rusak dihantam gelombang pasang ini, akan kita segera lakukan koordinasi dengan BPBD Kabupaten Lingga dan kita juga akan segera melakukan rapat khusus untuk membahasnya,” tambah Juramadi.

Laporan : Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *