Rapat Koordinasi POPDA, Cabang Volley Akan Dilaksanakan di Desa Resun

LlNGGA, – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga kembali melakukan rapat kordinasi lanjutan persiapan Popda ke VII tingkat provinsi Kepri, Senin (28/05/2018). Langkah ini, diharapkan dapat lebih mematangkan persiapan even olahraga tahunan pada Juni mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga melalui Kasi Pemuda dan Olah, Rustam menyampaikan rapat koordinasi yang dilaksanakan di Tanjungpinang turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri.

Sebagai tuan rumah tahun ini, mulai dari transportasi peserta luar Kabupaten, lapangan/medan pertandingan bahkan panitia pelaksana secara lebih rinci dibahas.

Baca Juga :  Ini Pesan Bupati Karimun Kepada 257 Pejabat Yang Baru Dilantik?

“Rapat koordinasi, persiapan kita. Insyaallah persiapan panitia sudah 90 persen,” ucap Rustam saat dihubungi.

Disparpora Lingga juga mengajak Kepala Desa Resun, Karmawanto. Hal yang paling difokuskan yakni rencana pemakaian Gedung Olahraga (GOR) milik Desa Resun yang sedang dibangun saat ini.

Rustam katakan, untuk POPDA VII ini, cabang olahraga volley dipastikan pelaksanaannya di Desa Resun. Selain itu, ada cabang atletik, renang, tenis meja, dan badminton proses pelaksanaan di Daik. Sementara untuk beberapa cabang lain dilaksanakan di Dabosingkep.

Baca Juga :  Gubernur Kepri membuka Secara Resmi Kejuaraan Basket Piala Gubernur Kepri di Batam 

“Untuk pelaksanaannya nanti sudah ditetapkan pada tanggal 20 Juli 2018 ini,” ucap dia.

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *