Safari Ramadhan, Wabup Kunjungi Masjid Ash Sobirin Desa Selayar

LINGGA, – – Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar mengunjungi Masjid Ash Sobirin Desa Selayar, Kecamatan Selayar, dalam rangka safari Ramadhan 1439 H, Minggu (27/05/2018). Dalam agenda itu, Wakil Bupati sekaligus menyerahkan satu unit bus sekolah.

M Nizar pada sambutannya mengatakan program safari ramadhan merupakan agenda tetap Pemkab Lingga. Dimana pada agenda ini, diharapkan dapat lebih mempereratkan silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah.

Dalam kesempatan itu juga Wakil Bupati mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan amal lainnya di bulan suci amadhan 1439 H ini.

“Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Selayar. Mohon maaf jika selama kami memimpin Kabupaten Lingga terdapat kekhilafan,” ucap M Nizar.

Disamping itu, terkait permintaan masyarakat Kecamatan Selayar mengenai pelabuhan beberapa waktu lalu, Nizar akan mengusahakan di APBD 2019. Mengenai akses jalan dari Penuba ke Selayar juga akan dikomunikasikan dengan pihak provinsi.

Wakil Bupati juga menyempatkan diri, meninjau Kantor BASARNAS Lingga, sekaligus melihat kondisi PLN yang baru-batu ini beroperasi 24 jam di Kecamatan Selayar.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Selayar, Sabirin menuturkan selama pengoperasian baik itu BASARNAS maupun PLN sudah dapat berjalan normal.

“Alhamdulillah tidak ada kendala yang berarti sampai saat ini,” papar Sabirin.

Di acara tersebut M Nizar menyerahkan bantuan Bus Sekolah untuk siswa SMP dan SMA Kecamatan Selayar.

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *