Kerap Terjadi Balapan, Satpol PP Perketat Penjagaan di Jembatan I Dompak

Jembatan I Dompak, foto: Asiik3
Jembatan I Dompak, foto: Asiik3

TANJUNGPINANG – Penjagaan dan pengamanan di sekitar Jembatan I Dompak di bulan Ramadhan ini di perketat Satuan Polisi Pamong Praja Satpol-PP Provinsi Kepri. Pasalnya, aktivitas kebut-kebutan dan track-trackan di sekitar jembatan kerap terjadi.

Hal ini disampaikan Kepala Satpol-PP Provinsi Kepri, Subandi di Tanjungpinang, Selasa (22/5). “Penjagaan terus kita lakukan , perketat di bulan Ramadhan ini, biasanya banyak terjadi di Sabtu dan Minggu malam,” ujar Subandi.

Subandi juga mengatakan tak hanya itu saja, pihaknya juga terus berkoordinasi dengan anggota kepolisian untuk melakukan patroli di sekitar jembatan dalam waktu relatif sering. “Kita juga mengharapkan setiap jam dipatroli keliling baik anggota kita maupun pihak kepolisian untuk mengantisipasi kebut-kebutan tersebut,” ungkap Subandi.

Sehingga Subandi mengharapkan agar masyarakat khususnya generasi muda untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu pengguna jembatan I Dompak. “Khususnya kami himbau kepada generasi muda untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekitar jembatan , apalagi di bulan baik ini,” ungkap Subandi.

Kepriprov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *