4 Pejabat Tinggi Pratama dan 13 Pejabat Administrator Dilantik Gubernur Kepri

TANJUNGPINANG,  – -Gubernur H Nurdin Basirun melantik 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 13 orang Pejabat Administrator di Lingkungan Provinsi Kepri Tahun 2018 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis, (3/5) petang.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan kepada seluruh pemangku jabatan dan Pejabat yang baru saja dilantik khususnya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dibidang apapun yang ditugaskan saat ini.

“Ayo tunjukan prestasi, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Nurdin.

Nurdin melanjutkan bahwa amanah yang diemban saat ini merupakan kesempatan untuk menunjukan kualitas. Jangan sampai setelah amanah tersebut telah selesai baru menyesali karena masih ada hal yang belum terwujud.

“Selamat bekerja dengan baik, tidak perlu diragukan lagi kualitas para pejabat yang diberikan amanah saat ini, tetap fokus untuk kesejahteraan masyarakat dan keberhasilan pencapaian fungsi di lingkup pemerintahan,” lanjut Nurdin.

Pelantikan kata Nurdin merupakan hal yang lumrah terjadi lingkup pemerintahan, pembangunan terus berjalan siapapun pemegang tongkat kendali hal terpenting adalah bekerja dengan niat baik dan ikhlas.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepri Nomor 693 Tahun 2018 adapun 4 orang yang mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama antara lain: Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum Maryani Ekowati, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Ir.Lamidi, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Reni Yusneli dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs Zulhendri.

Kemudian berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepri Nomor 694 Tahun 2018 adapun untuk 13 orang yang mengisi Jabatan Administrator antara lain: Anjar Wijaya sebagai Kabid Pendapatan pada Dinas Pendapatan Daerah, Herman Prasetyo sebagai Sekretaris pada Badan Kesbangpol, Syamsul Rahman sebagai Kabid bidang Pengembangan Destinasi pada Dinas Pariwisata. Alfian sebagai Kabag Pemerintahan pada Biro Pemerintahan.

Doddy Sefta Noviandy sebagai Kabid Mutasi pada Badan Kepegawaian lalu Raja Faisal sebagai Kabid Pendidikan khusus pada Dinas Pendidikan. Kemudian Wardi sebagai Kabag Sumber Daya Aparatur pada Kesatuan Polisi Pamong Praja, lalu Irzan Busrayan sebagai Sekretaris pada Dinas Pertanian.

Azwirullah sebagai Kabid Tata Kelola Kehutanan pada Badan Lingkungan Hidup, Deddy Eka Saptura sebagai Kabid Pengembangan Perdagangan Luar Negeri pada Dinas Perdagangan. Vira Jiansa sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Batam Center, Teddy Mar sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Bintan dan Herman sebagai Kepala UPT Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan pada Dinas Pemberdayaan Perempuan.

Hadir pada pelantikan tersebut Wakil Gubernur H Isdianto, Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Perwakilan FKPD dan Kepala OPD beserta tamu undangan lainnya.

Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *