Posko Lis-Maya Dijadikan Tempat Menampung Keluhan Masyarakat

TANJUNGPINANG, – – Calon Wali Tanjungpinang H. Lis Darmansyah berkomitmen menjadikan seluruh Posko Lis-Maya yang ada di Kota Tanjungpinang untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut dikatakannya dihadapan ratusan masyarakat saat peresmian Posko Lis-Maya, di Jalan Raya Uban, Simpang Ganet, KM 12, Tanjungpinang, Jumat (30/3) lalu.

“Seluruh posko Lis-Maya yang ada kita jadikan untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat, jadi tiap kampung nanti tugas relawan Lis-Maya ada,” ucap Lis sapaan akrabnya.

Lis mengatakan, pemimpin yang baik tidak dapat dilihat dari sekedar ucapannya saja, apalagi jika sampai mengatakan dirinya sendiri adalah orang baik.

“Itu semua hanya dapat dilihat dari implementasi yang dibuktikan kesehariannya,” kata Lis.

Calon Wali Kota nomor urut 2 ini menyampaikan, pemimpin harus berani mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Jadi kalau ada yang koreksi, atau ada yang memprotes kebijakannya, ia tidak akan mencari kambing hitam, tapi berani berhadapan langsung dengan masyarakat,” ujar Lis.

Menurutnya, jika masyarakat mengadu dan mengeluh kepada pimpinannya itu merupakan hal yang wajar. Sebagai pemimpin harus membuka ruang itu untuk masyarakat.

“Pintu harus terbuka, dan siap menghadapi keluhan masyarakat. Jangan sampai masyarakat yang datang, hanya sampai di pintu pagar saja,” tegasnya.

Didepan ratusan relawan Lis-Maya yang hadir, Lis mengharapkan Posko yang diresmikan tersebut jangan hanya dijadikan tempat kumpul-kumpul saja, namun dapat dijadikan tempat menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Yang terbaik, relawan yang berkumpul disini semakin lama makin ramai, seperti multilevel. Jadi harus dapat menjelas mengapa harus memilih Lis-Maya,” pungkasnya. (Taktuntuang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *