Ustadz Abdul Somad Akan Tausiyah di 2 Masjid Besar di Bintan

BINTAN, Radarsatu.com – – Ustadz Abdul Somad akan berkunjung ke Kabupaten Bintan guna memberikan tausiyah, Kamis besok (6/2). Kabag Protokol Setda Kabupaten Bintan, Aupa Samake memaparkan, beberapa agenda tausyiah saat di Kabupaten Bintan oleh ustadz yang saat ini amat digandrungi oleh masyarakat.

Menurutnya, Ustadz Abdul Somad  akan mengunjungi 2 Mesjid Besar yang ada di Kabupaten Bintan, diantaranya Mesjid Besar Nurul Iman Kijang dan Mesjid Besar Baitul Makmur Tanjung Uban.

“Besok rencananya Ustadz Abdul Somad akan melakukan shalat Isya berjamaah di Mesjid Besar Nurul Iman Kijang yang dilanjutkan dengan tausyiah, lalu selanjutnya Ustadz akan melakukan Shalat Subuh bersama Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos di Mesjid Besar Baitul Makmur Tanjung Uban dan dilanjutkan dengan tausyiah. Masyarakat dihimbau untuk beramai-ramai menghadirinya,” ujarnya, saat dihubungi Rabu pagi (7/2).

Baca Juga :  Bupati Inhil Tinggalkan Agenda Nasional Demi Acara Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Al-Qur'an

Ditambahkannya, selain agenda tausyiah di dua mesjid besar, direncanakan Ustadz Abdul Somad juga ikut menghadiri, sekaligus meresmikan Koperasi Syariah 212 di Tanjung Uban.

Sementara itu, Ferdi, Warga Korindo  Kijang, mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga menyambut antusias kedatangan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Bintan. Bahkan dirinya mengakui berencana untuk datang bersama keluarganya.

“Tentu sangat senang, Ustadz Abdul Somad datang ke Kab Bintan. Insyaallah kami akan datang bersama keluarga nanti,” tegasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.